Home » , , » PROGRAM INVESTASI SEDEKAH YUSUF MANSUR

PROGRAM INVESTASI SEDEKAH YUSUF MANSUR

 7 (Tujuh) Langkah
Maraih Rezeki Melimpah dan Halal
Insya Allah Sukses !
Keajaiban Sedekah / Memberi Dengan Ikhlas

Program Investasi Sedekah dijalankan dengan Ikhlas dan Jujur yakinlah anda akan memperoleh hasil dari sedekah anda tersebut

       GRATIS

SILAHKANAMBIL SATU BUNDEL

PERHATIAN !!!

“KAMI ANJURKAN ANDA UNTUK MEMBACA SECARA KESELURUHAN ISI BROSUR INI SECARA BERURUTAN, INSYA ALLAH BISA MENGUBAH HIDUP ANDA”

Semua informasi dalam lembaran ini NYATA , perhatikan ketentuan di dalamnya

Baca informasi dan teliti dengan saksama sampai Anda mengerti dan paham sebelum memutuskan ikut serta dalam program ini

KEAJAIBAN MEMBERI CAHAYA QALBU

THE MIRACLE OF GIVING

Keajaiban Sedekah
Keajaiban apa yang sedang anda butuhkan???

Insya Allah Program Investasi Sedekah ini menjawabnya

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Program ini kami beri nama Program Investasi Sedekah . Program ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada umat manusia melalui sedekah. Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan bersungguh-sungguh, Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera. Percaya atau tidak, inilah sebuah kenyataan dan keajaiban sedekah.

                Tentunya kita semua ingin kaya, ingin sukses, ingin punya mobil dan rumah mewah, ingin punya uang banyak!!! Selama ini diakhir do’a kita sering memohon dan meminta kepada Allah untuk diberi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, maka yang kita lakukan adalah beribadah dan berdo’a serta mengeluarkan sedekah. Nah sedekah itulah yang anda salurkan kepada yang membutuhkan melalui Program Investasi Sedekah.

Program ini bisa dijalankan oleh siapa saja, baik Muslim ataupun non-muslim. Program Investasi Sedekah ini BUKAN PENIPUAN (KRIMINALITAS) dan BUKAN REKAYASA, karena di dalam program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri. Semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis. Jadi terserah pada diri anda, mau ikut menjalankan program ini atau tidak, uang yang anda terima dari Program Investasi Sedekah ini HALAL, karena tidak menipu dan tidak merugikan orang lain. program ini murni sedekah yang diberikan dengan ikhlas, bukan money game (permainan uang) dan tidak ada penjualan produk sama sekali.

Program ini di rancang merupakan salah satu jalan bagi saudara-saudara untuk saling membantu dan saya pribadi tidak mengharap imbalan dari anda dalam program ini, nanti Allah yang membalasnya. Ketika anda memutuskan untuk menjalankan Program Investasi Sedekah ini, anda tidak perlu banyak berpikir dan khawatir seandainya orang lain tidak mau ikut menjalankannya. Dan jangan perdulikan dengan orang-orang yang mencibir anda karena anda sendirilah yang menentukan cita-cita anda, jadi kalau anda merasa yakin program ini adalah jalan bagi anda untuk mendapatkan keajaiban dari Allah, lakukan saja (just di it). Selanjutnya kencangkan ibadah anda mulai sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah dengan tulus ikhlas pada saudara kita yang membutuhkan bantuan agar sedekah kita memberi berkah pada orang yang menerimanya. Jangan memberi sedekah karena ingin menerima sedekah, tapi niatkan memberi ikhlas karena Allah karena semua berawal dari  Niat. Insya Allah, Tuhan akan melipatgandakan amal kita dan menggantikan harta yang telah kita sumbangkan dengan berlipat ganda.

Pepatah bijak mengatakan “lebih baik 1 kali melakukan tindakan dari pada 1000 kali berpikir tanpa bertindak”!!! karena berpikir tanpa melakukan tindakan, tidak akan merubah nasib anda.

Dan ingat!!! “Jangan melakukan sesuatu jika tidak ikhlas karena tidak akan bermanfaat bagi orang lain lebih-lebih pada diri kita sendiri”

Selamat menjalankan Program Investasi Sedekah ini !!!

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

0 comments:

Post a Comment

investasisedekah.com Klik   Disini

Popular Posts

Powered by Blogger.