Home » , , » 7. Langkah Tahap Pertama (Langkah Dunia)

7. Langkah Tahap Pertama (Langkah Dunia)

7. Langkah Tahap Pertama (Langkah Dunia)

1.Jika saat ini anda belum mepunyai rekening Bank dan kartu ATM, maka anda harus segera untuk membuka rekening tabungan dan kartu ATM. Karena syarat utama dari program ini adalah bahwa transaksi transfer uang hanya dilakukan lewat ATM saja.


2. Jika langkah pertama sudah anda lakukan, maka sedekahkan uang anda dengan cara mentransfernya kepada 4 (empat) nomor rekening yang tertulis di halaman KOLOM INVESTOR BARU, masing-masing hanya Rp. 20.000,- sehingga total jumlah uang yang anda sedekahkan seluruhnya sebesar Rp. 80.000,- kemudian simpan lembar SLIP BUKTI TRANSFER anda.


Catatan Sangat Penting :
Sebelum anda mentransfer sedekah anda, perhatikan terlebih dahulu apakah nama-nama dan nomor rekening yang terdapat pada KOLOM BUKTI TRANSFER sama dengan nama-nama dan nomor rekening yang terdapat pada KOLOM INVESTOR BARU, jika terdapat perbedaan nama dan transaksi sedekah, carilah brosur Program Investasi Sedekah yang BENAR!!!


3.    Rekatkan / tempelkan lembar SLIP Bukti Transfer Anda pada halaman KOLOM BUKTI TRANSFER yang masih kosong yang tersedia di halaman akhir brosur ini dengan urutan sebagai berikut :
•    Rekatkan / tempelkan bukti transfer peserta IV di kiri atas (SANGAT SEJAHTERA)
•    Rekatkan / tempelkan bukti transfer peserta III di kanan atas (SEJAHTERA)
•    Rekatkan / tempelkan bukti transfer peserta II di kiri bawah (CUKUP SEJAHTERA)
•    Rekatkan / tempelkan bukti transfer peserta I di kanan bawah (PRA SEJAHTERA)


4.    Pada halaman KOLOM INVESTOR BARU yang juga tersedia di halaman akhir brosur ini lakukan langkkah berikut :
•    Keluarkan nama peserta / nomor rekening peserta IV (SANGAT SEJAHTERA) dari kolom
•    Tuliskan / pindahkan data peserta III ke KOLOM INVESTOR BARU menjadi peserta IV
•    Tuliskan / pindahkan data peserta II ke KOLOM INVESTOR BARU menjadi peserta III
•    Tuliskan / pindahkan data peserta I ke KOLOM INVESTOR BARU menjadi peserta II
•    Tuliskan nama dan nomor rekening anda di KOLOM PRA SEJAHTERA sebagai peserta baru
•    Inagat !!! Sebelum anda mengisinya poto copy terlebih dahulu blangko kosong Kolom Bukti Transfer / Kolom Investor Baru untuk mempersiapkan lampiran brosur.
Gunakan huruf balok (huruf besar) dan pastikan tulisan anda jelas dan benar serta mudah dibaca. Bagi yang memiliki fasilitas (komputer) dapat membuat dan mengisi langsung format langkah ke - 4 ini agar jelas dibaca, tapi terserah anda mau tulis tangan yang penting jelas dibaca. Pada langkah ini kejujuran anda sangat di harapkan, jangan sekali-kali anda menempatkan lebih dari satu nomor rekening pribadi anda dengan cara menyingkirkan hak peserta program investasi ini. Ingat ! jika anda tidak jujur mungkin sedekah bisa anda dapatkan tapi akan jadi azab bagi anda. Oleh karena itu dengan berlaku jujur semoga Allah memberi kelapangan rezeki yang penuh berkah dan memuluskan keinginan anda.


5.    Jika selesai satukan semua halaman brosur dari Program Investasi Sedekah, yang terdiri dari :
•    Halaman sampul.
•    Introduction Progran Investasi Sedekah.
•    Kisah - kisah / kesaksian para peserta Program Investasi Sedekah.
•    Langkah – langkah / petunjuk untuk mengikuti Program Investasi Sedekah.
•    Halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU yang sudah terisi data anda sebagai PESERTA I (PRA SEJAHTERA). (halaman ini sebagai pengganti halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU yang anda terima dari orang yang mengirimi anda brosur)
•    Halaman KOLOM BUKTI TRANSFER dan KOLOM INVESTOR BARU yang masih kosong, yang nantinya akan diisi oleh peserta baru yang anda berikan brosur.

6.Foto copy dan perbanyaklah brosur Program Investasi Sedekah ini. Semakin banyak jumlah brosur yang anda buat berarti semakin banyak pula orang yang dapat anda ajak untuk menjalankan program sedekah ini. Artinya semakin besar pula sedekah yang akan anda terima.

7.Sebarkan brosur Program Investasi Sedekah yang telah anda buat itu di tempat manapun dan kepada siapa saja yang anda inginkan. Semakin cepat anda menyebarkan brosur anda semakin baik. Sangat baik bila anda mencatat nama, alamat dan nomot telepon orang yang anda kenal sebelumnya. Walaupun brosur program ini bisa saja anda letakkan di tempat-tempat umum seperti ATM, Masjid, Gereja, Mall, dll. Atau anda bagikan secara acak kepada setiap orang yang anda temui di jalan, di halte bus, atau malah dilampu merah.

Nah 7 langkah Tahap Pertama (7 langkah dunia) telah selesai anda lakukan, anda tinggal harus menunggu hasil sedekah anda dengan sabar dan menyerahkan semua hasilnya kepada Allah. Tetapi jika anda seorang muslim, sebaiknya anda juga melakukan 7 langkah Tahap Kedua (7 langkah langit) secara rutin, terus menerus, dan istiqamah, Insya Allah hasil sedekah anda akan lebih cepat mendapat balasan dari Allah.
7 langkah Tahap Kedua (7 langkah langit)

0 comments:

Post a Comment

investasisedekah.com Klik   Disini

Popular Posts

Powered by Blogger.