Home » , , » 7 Langkah Tahap Kedua (Langkah Langit)

7 Langkah Tahap Kedua (Langkah Langit)

7 Langkah Tahap Kedua (Langkah Langit)

1.       Laksanakan Shalat Lima Waktu setiap hari dengan tepat waktu, jangan menunda-nunda begitu anda mendengar Adzan dan usahakan berjamaah di rumah Allah (Masjid). Tambahkan juga shalat anda dengan mengerjakan Shalat-shalat sunnah lainnya.

2.       Rutinkan setiap pertiga malam hari anda (waktu antara jam 02.00 – 1 jam sebelum shalat subuh) dengan mengerjakan shalat Tahajjud ( 8 rakaat, satu kali salam setiap 2 rakaat). Dan tutup dengan shalat witir (3 rakaat satu kali salam atau tiga rakaat dua kali salam). Berdo’alah agar diberikan kemudahan rezeki lewat program sedekah ini, dan do’akan juga orang yang telah anda ajak untuk ikut dalam program sedekah ini untuk mendapatkan kemudahan rezeki dari Allah. Dan allah tidak akan merasa kekurangan walaupun anda minta berapapun jumlahnya, Allah Maha Pemurah lagi Maha Kaya. 

3.       Rutinkan setiap pagi hari (waktunya antara 07.00 – 11.00) anda melaksanakan shalat Dhuha (8 rakaat, satu kali salam setiap 2 rakaat), kemudian berdo’alah dengan do’a Dhuha atau do’a sesuka anda. Shalat Dhuha dan Shalat Tahajjud adalah shalat sunnah yang bisa membuka pintu rezeki kita, sehingga hal tersebut perlu anda rutinkan untuk melakukannya. 

4.       Sisihkan waktu anda setiap hari untuk membaca Al-Qur’an minimal 1 juz per hari, dan jangan lupa setelah membaca al-Qur’an (khusus malam hari) anda juga membaca Surah Al-Waqiah.
5.       Perbanyaklah berzikir, istigfar, dan membaca shalawat nabi minimal anda mengucapkan istigfar dan shalawat nabi masing-masing 100 kali setiap hari.

6.       Berniatlah dan berjanjilah kepada Allah untuk menyedekahkan kembali rezeki yang anda dapatkan melalui Program Investasi Sedekah ini. Besaran yang ingin anda sedekahkan kembali jumlahnya terserah anda. Misalnya 10%, 25%, atau 50% sesuka anda. Semakin besar jumlah yang akan anda sedekahkan kembali, Insya Allah rezeki anda juga akan semakin besar dan jangan ingkari janji anda pada Allah.
7.       Berpuasalah pada setiap hari Senin dan Kamis

Ketiak rezeki anda lewat Program Investasi Sedekah ini sangat berlimpah, maka 7 Langkah Langit di atas tetaplah harus anda kerjakan. Kalau bisa tingkatkan lagi, jangan sampai anda kufur nikmat, begitu dapat yang anda mau, anda meninggalkan dan tidak mengerjakan lagi ibadah. Ingatlah seluruh kekayaan itu hanya dipinjamkan Allah pada kita dan Allah berhak mengambilnya kembali tanpa ada yang bisa menahannya.

Setelah melakukan 7 Langkah Dunia dan terus melaksanakan 7 Langkah Langit (bagi yang muslim) dan tetaplah melaksanakan tugas / kegiatan rutin atau aktifitas anda sehari-hari seperti biasa, jangan melalaikan tugas dan tanggung jawab anda.

0 comments:

Post a Comment

investasisedekah.com Klik   Disini

Popular Posts

Powered by Blogger.